Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terbang dari Negeri Tirai Bambu, Bos Oppo Meluncur ke RI untuk Pantau Penjualan Seri Reno 10

 

Terbang dari Negeri Tirai Bambu, Bos Oppo Meluncur ke RI untuk Pantau Penjualan Seri Reno 10

andrianus.my.id, M E D A N --- Sebagai Wakil Presiden Penjualan dan Layanan Luar Negeri Oppo, Billy Zhang, tiba di Indonesia dengan semangat menyegarkan. Mengarungi jarak dari China, ia mendarat untuk melakukan sidak pada penjualan Reno 10 Series 5G yang baru-baru ini diumumkan secara resmi di Tanah Air.

Mendarat dengan langkah mantap, Bill menghampiri Toko Pop Up Reno 10 Series 5G yang terletak di dalam Mall Kelapa Gading 2, Jakarta, pada hari Rabu yang bercahaya tanggal 16 Agustus 2023. Di tengah suasana yang dipenuhi antusiasme, ia bertekad untuk merasakan sendiri bagaimana para konsumen merespons peluncuran perdana perangkat Reno 10 Series 5G ini.

"Dengan kunjungan kami kali ini, kami ingin sekali lagi merasakan getaran respon yang datang dari hati para konsumen di Indonesia terhadap inovasi dalam Reno 10 Series 5G. Terlebih lagi, setelah berbagai laporan yang beredar dari berbagai perusahaan riset tentang dominasi Oppo di pangsa pasar Indonesia. Apalagi pada kuartal I tahun 2023, kami berhasil mengukir sekitar 22,9% dari pasaran, menjadikan Oppo sebagai yang paling berjaya. Ini adalah peluang emas bagi kami untuk memperluas kehadiran Oppo di Indonesia," ujar Bill, dengan senyum percaya diri.

Terbang dari Negeri Tirai Bambu, Bos Oppo Meluncur ke RI untuk Pantau Penjualan Seri Reno 10

"Seri Reno 10 5G adalah salah satu strategi kami untuk menghentak pasar, menghadirkan ponsel pintar yang benar-benar menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna, dengan mengusung berbagai fitur mutakhir serta teknologi terdepan," tambah Bill, sambil matanya bersinar.

Tidak ketinggalan, di momen yang sama, Sang Kepala Pejabat Pemasaran (CMO) Oppo, Patrick Owen, mengungkapkan fakta menarik mengenai penjualan seri Reno 10 5G ini yang mengalami lonjakan sejak periode pemesanan awal. Terbukti, Reno 10 5G dan Reno 10 Pro Plus menjadi bintang utama yang meraih perhatian konsumen.

"Angka penjualan Oppo di Indonesia mengalami kenaikan yang signifikan, melebihi angka 50%. Menariknya, Reno 10 Pro Plus jelas mengungguli performa Reno 8 Pro 5G. Dan tidak kalah hebatnya, Reno 10 5G berhasil memuncaki prestasi Reno 8 T 5G," ungkap Patrick, dengan penuh semangat.


Terbang dari Negeri Tirai Bambu, Bos Oppo Meluncur ke RI untuk Pantau Penjualan Seri Reno 10

Dalam upayanya untuk terus meroketkan angka penjualan, Oppo telah meracik strategi yang andal. Salah satunya adalah meluncurkan kampanye "1000 Potret Impian", sebuah gerakan yang mengajak seluruh konsumen Indonesia untuk berbagi potret diri dengan kisah inspiratif di dalamnya, yang tentunya akan menginspirasi anak muda Indonesia dengan energi positif yang membara.

Posting Komentar untuk "Terbang dari Negeri Tirai Bambu, Bos Oppo Meluncur ke RI untuk Pantau Penjualan Seri Reno 10"