Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

inilah 7 Fitur Baru dari Kelebihan Sistem Android 12

Sehabis berhasil dengan Android 11, Google kembali merilis sistem pembedahan Android terbarunya yang hadapi bermacam kenaikan ialah Android 12. Sistem pembedahan terkini ini awal mulanya cuma ada pada smartphone Pixel kepunyaan Google saja, tetapi secara lama- lama sistem pembedahan ini mulai muncul di beberapa merek smartphone yang lain.

inilah 7 Fitur Baru dari Kelebihan Sistem Android 12

Sistem pembedahan Android 12 sendiri menemukan pembaruan yang jadi pembaruan terbanyak dalam sebagian tahun terakhir. Perihal ini dicoba buat membagikan kemudahan untuk tiap pengguna Android lewat fitur baru. Di mana, ada fitur- fitur baru dengan desain yang hadapi pergantian secara signifikan dari generasi lebih dahulu. Kemudian, fitur- fitur baru semacam apa yang terdapat pada sistem pembedahan Android 12 ? Ayo, ikuti andrianusblog untuk uraian berikut ini.

Desain Material You dengan Tema Dinamis

inilah 7 Fitur Baru dari Kelebihan Sistem Android 12

Fitur baru Android 12 nampak pada bagian desainnya yang saat ini diucap Material You. Di mana, desainnya hendak ditampilkan di bagian fitur Android serta pula jumlah layanan Google dengan fokus warna dan kustomisasi. Dengan begitu, pengguna dapat memilah warna, kontras, dimensi dari elemen, lebar garis, serta sebagian perihal yang disesuaikan kemauan.

Tidak hanya itu, buat temanya lumayan dinamis yang mengacu pada warna wallpaper serta diterapkan ke segala elemen tercantum lockscreen, widget, panel notifikasi, serta aplikasi. Android 12 sendiri cenderung memakai warna muda serta pastel. Tetapi, bila merasa tidak puas dengan warna default, kalian dapat mengendalikan serta memilah warna yang mau digunakan.

Desain Widget Baru dengan Panel Quick Setting

inilah 7 Fitur Baru dari Kelebihan Sistem Android 12

fitur baru Android 12 berikutnya muncul pada bagian widget yang mempunyai penampilan baru serta lebih lezat dilihat. Di mana, widget baru ini hendak membiasakan warna yang sejalan dengan tema Material You. Tidak hanya itu, widget- nya sudah diberikan beberapa API baru dalam tingkatkan performanya sehingga para pengembang dalam perihal tampilan aplikasi.

Tiap pengguna pula bisa mempersonalisasi widget yang mau digunakan sehingga nampak lebih sesuai pada tampilan home screen. Ditambah dengan Panel Quick Settings yang pula hadapi perombakan dengan tombol- tombol kecil yang ditukar dengan tombol persegi panjang yang lebih besar dengan sudut kemiringan. Dengan begitu, tampilannya jauh lebih besar, lebih gampang dibaca, dan sanggup menampung lebih banyak data.

Tangkapan Layar Bergulir

inilah 7 Fitur Baru dari Kelebihan Sistem Android 12

Berikutnya terdapat fitur baru bernama scrolling screenshots yang mempermudah kegiatan screenshot ataupun tangkapan layar. Di mana, dengan klik tombol Capture More, hingga pengguna dapat langsung menangkap layar dikala scrolling. Perihal ini jelas mempermudah pengguna yang tidak butuh merepot- repot melaksanakan screenshot sebagian kali. Fitur ini menunjang pengambilan foto tanpa menaruh catatan yang panjang serta banyak.

Kenaikan pada Fitur Auto- Rotate serta One- handed Mode

inilah 7 Fitur Baru dari Kelebihan Sistem Android 12

Pada dasarnya, fitur auto- rotate didetetapkan bersumber pada sensor akselerometer sehingga dikala memutar smartphone, layarnya hendak membiasakan pemikiran pengguna. Oleh sebab itu, pada Android 12 auto- rotate yang disesuaikan dengan deteksi wajah sehingga layar smartphone hendak mengetahui wajah serta berbalik dikala orientasi wajah berganti. Perihal ini tidak hendak membuat layar berbalik meski lagi permasalahan miring.

Tidak hanya itu, Google pula meningkatkan fitur one- handed fashion pada Android 12 yang mempermudah pengguna buat memakai smartphone dengan satu tangan. Pengguna diwajibkan buat mengaktifkan fitur tersebut dengan metode masuk ke menu Settings, kemudian seleksi System serta Gestures buat setelah itu mengaktifkan fashion satu tangan.

Mengaktifkan Google Assistant dengan Metode Baru

inilah 7 Fitur Baru dari Kelebihan Sistem Android 12

Bila pada sistem pembedahan Android 11 kalian diwajibkan buat berkata“ Ok, Google” kala mengaktifkan Google Assistant, hingga di Android 12 kalian cuma butuh memencet tombol power secara lama buat mengaktifkan Google Assistant. dengan fitur Quick Tap terkini dari Android 12 yang membolehkan pengguna buat membuka tertentu, tangkapan layar, Google Assistant, serta kegiatan yang lain dengan membuka bagian balik ponsel sebanyak 2 kali.

Dasbor Privasi

inilah 7 Fitur Baru dari Kelebihan Sistem Android 12

Sistem pembedahan Android 12 pula memperkenalkan dashboard pribadi baru yang membolehkan pengguna buat memandang izin akses dari tiap- tiap aplikasi serta pula seberapa kerap aplikasi tersebut digunakan. Dengan fitur terkini ini, pasti saja bisa melepaskan tanpa izin akses dari dashboard pribadi ini.

Tidak hanya itu, buat memberikan posisi, pengguna bisa memilah buat memberikan ditaksir posisi ataupun posisi secara pas cocok dengan aplikasi yang digunakan.

Penanda Mikrofon serta Kamera

inilah 7 Fitur Baru dari Kelebihan Sistem Android 12

Fitur baru yang jadi kelebihan dari Android 12 terdapat di bagian penanda mikrofon serta kamera. Di mana, fitur ini hendak menimbulkan penanda mikrofon ataupun kamera pada bagian kanan atas kala terdapat aplikasi yang digunakan ataupun diaktifkan. Perihal ini jadi salah satu fitur baru Android 12 yang sangat bermanfaat dalam berikan ketahui apakah mikrofon serta kamera lagi aktif.

Nah, itu ia beberapa fitur baru pada sistem Android 12 yang jadi kelebihan tertentu. Terlebih sistem pembedahan Android 12 itu sendiri mulai ada di beberapa smartphone. Kalian dapat memperoleh smartphone ini secara online lewat Eraspace. Terdapat banyak opsi smartphone dari beberapa merk ternama yang dapat disesuaikan dengan bujet serta kebutuhan.

Itulah beberapa informasi tentang 7 Fitur dari Kelebihan Sistem Android 12  yang bisa saya bagikan untuk kita semua, jangan lupa kunjungi andrianusblog untuk mencari informasi lainnya. Terima kasih

Posting Komentar untuk "inilah 7 Fitur Baru dari Kelebihan Sistem Android 12"