Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengulas Generasi Baru Samsung Tab S8 Tahun 2022

 
Mengulas Generasi Baru Samsung Tab S8 Tahun 2022
Mengulas Generasi Baru Samsung Tab S8 Tahun 2022 - Akhir-akhir ini Brand Samsung mulai membangkitkan kembali pamor mereka, karena setelah mereka berusaha keras untuk meluncurkan generasi handphone yang beredar belakangan ini. Ya Brand samsung memang tiada habis untuk membuat gebrakan terbaru mereka, nah sekarang mereka beralih fokusnya ke bagian Tab/ Tablet.

Baik pada umumnya generasi Tab/Tablet memang kurang dipandang oleh pecinta samsung yang memang pada dasarnya memiliki ukuran layar yang sangat besar, namun bagi kaum pembisnis mereka sangat membutuhkannya. Untuk itulah mereka para pecinta Tablet yang khususnya Brand Samsung sangat membutuhkan Tablet yang menunjang dalam pekerjaan bisnis mereka.

oke disini kita akan mengulas generasi baru samsung Tab S8 tahun 2022 ini, brand samsung memang sangat pandai melihat kebutuhan para pembisnis dengan mengeluarkan produk terbaru mereka.

Mengapa..? point terpenting dalam dunia pasar teknologi, apalagi bagi para pembisnis sangat mencari-cari alat penunjang dalam pekerjaan bisnis mereka, lucu dirasa jika seorang pembisnis jika kemana-mana harus membawa laptop. apalagi jika menggunakan handphone, itu sangat tanggung sebab dalam porsinya handphone dirancang khusus untuk dalam kominkasi, namun di dalam dunia Tablet ini disematkan beberapa fitur yang paling dibutuhkan dalam pembisnis. Oleh karena itu dari pada bingung-bingung yuk mari kita intip, apa-apa saja sih kehebatan Samsung Tab S8 Tahun 2022 ini. berikut ulasannya :

Desain dan Ukuran Display

Mengulas Generasi Baru Samsung Tab S8 Tahun 2022


Didalam Samsung Tab S8 ini memiliki fitur yang dirasa sangat menunjang dalam generasinya yang terbaru ini, bagaimana tidak disamsung tab S8 ini tidak tanggung-tanggung dalam menambahkan fitur terbarunya.

Generasi baru Samsung Tab S8 ini memiliki layar berbeda ukurannya, ukuran yang paling kecil yaitu 11inci. Namun dalam selera yang berbeda-beda, mereka menambahkan 2 ukuran terbaru mereka yang dimulai agak besar dalam ukuran 12,4inci ( S8 plus ) dan ukuran 14,6 ( S8 Ultra ). Nah bagi kaum pecinta samsung bisa menyesuaikan sesuai kebutuhan dan selera masing-masing dalam melihat ukurannya, dan dalam segi ukuran layar semua tipe ini dilengkapi dengan S-pen terbarunya.

Processor

Mengulas Generasi Baru Samsung Tab S8 Tahun 2022

Pabrikan samsung pada dasarnya sangat mengadalkan Otak Digital buatan mereka sendiri, pada kali ini mereka mulai meminang processor dari pihak ketiga, yah gak salah lagi Quallcom Snapdragon. processor yang disematkan dalam Tablet ini bergenerasi 8 Seri 1 dengan menggunakan RAM 8GB, jika dalam processor yang cepat ini berati didalam koneksi internet dan wifi sangat bisa diandalkan apalagi dalam sektor kameranya sangat memuaskan dalam segi mendokumentasi.

OS ( Operation Sistem )

Mengulas Generasi Baru Samsung Tab S8 Tahun 2022


selanjutnya dalam segi OS yang digunakan Generasi Baru Samsung Tab S8 ini sudah menggunakan generasi terbarunya One U.I 4.0 itulah sebabnya mengapa samsung menanamkan OS terbarunya dalam tablet ini dengan bertujuan untuk menunjang kinerja yang sangat disukai.

Tidak terlepas dari itu, pihak samsung juga menyediakan Update Software dan OS-nya ke lima tahun kedepan serta segi keamanan dalam Programnya hingga dengan Android 16 pada tahun 2026.

Baterai dan Kamera

Mengulas Generasi Baru Samsung Tab S8 Tahun 2022

Pada sektor kamera Generasi Baru Samsung Tab S8 ini mengusung tiga kamera yang memiliki resolusi yang sama, tetapi walaupun tidak sangat tajam dengan Handphone yang menjadi unggulannya, namun jika digunakan dalam bermedia sosial dan untuk panggilan vidio sudah sangat memumpuni kualitas dari kameranya. Ketiga kamera tersebut mengusung resolusi 12-MP.

Pada bagian Ketahanan baterai, Generasi Baru Samsung Tab S8 ini termasuk kategori sangat besar, bagaimana tidak Baterai yang tertanam dalam tablet ini 8000-mah dan sudah mendukung pengisian baterai 45-Watt, jadi untuk dalam kategori penggunaan standart mampu bertahan hingga 8 jam.Untuk dalam pengisian hingga 100% hanya membutuhkan waktu 1.5 jam. sangat cepat bukan.

Nah bagi sobat sekalian mungkin itu saja beberapa ulasan saya tentang Mengulas Generasi Baru Samsung Tab S8 Tahun 2022 ini, jika sobat-sobat sekalian berminat. silahkan meminangnya langsung ke situs resmi Samsung. Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Mengulas Generasi Baru Samsung Tab S8 Tahun 2022"