Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adegan Pasca Kredit 'Doctor Strange In The Multiverse Of Madness' ini Penjelasnya

 

Doctor Strange In The Multiverse Of Madness dibuka di bioskop akhir pekan ini dan saya baru saja pergi dan menonton filmnya sore ini. Saya akan segera mengulasnya, tetapi untuk saat ini saya ingin berbicara tentang dua adegan rahasia film MCU terbaru.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya , ada adegan mid-credit dan post-credit di Doctor Strange 2. Kedua adegan ini layak untuk dipertahankan, tetapi jika Anda telah melihat filmnya, izinkan saya untuk menjelaskan sedikit tentang apa yang mereka lakukan. keduanya berarti.

Spoiler menyusul.

Adegan Mid-Credit Dijelaskan

Tepat setelah kredit bergaya bergulir, kami mendapatkan yang pertama dari dua adegan tersembunyi Doctor Strange 2 yang tersembunyi. Ini yang lebih penting dari keduanya.

Di dalamnya, Strange sedang berjalan di jalan saat itu tiba-tiba ada seorang wanita berambut kuning muda berdiri di depannya tampak agak agresif. Dia memberi tahu penyihir pahlawan super kita bahwa dia menciptakan 'Serangan' (ketika dua alam semesta yang berbeda bertabrakan, berpotensi menghancurkan satu atau keduanya dalam prosesnya) dan dia perlu datang dan membantu.

Mata ketiga Strange (yang terbuka di akhir film) terbuka dan dia memberi tahu wanita misterius itu bahwa dia sudah siap. Dia membuka portal yang melihat beberapa adegan zaman ruang angkasa dan mereka berdua melompati.

Wanita interdimensional misterius bernama Clea menurut kredit film, dan dimainkan oleh Charlize Theron. Clea adalah karakter penting dalam komik Doctor Strange. Dia pengguna sihir seperti Strange, tetapi juga memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan antar dimensi.

Dalam komik, ayahnya adalah Pangeran Orini, putra raja penyihir Olnar yang pernah menguasai Dimensi Gelap. Orini adalah pelayan setia entitas interdimensional Dormammu yang sangat kuat, yang ditipu Strange dalam film pertama Doctor Strange .

Clea dan Strange, setidaknya dalam komik, memiliki romansa yang on-again, off-again sehingga bisa jadi Strange akhirnya bisa move on dari Christine. Apa artinya ini bagi Doctor Strange 3 masih harus dilihat, tetapi sepertinya Clea akan menjadi karakter baru dan penting di MCU.

Adegan Pasca-Kredit Dijelaskan


Adegan ini membutuhkan sedikit penjelasan, tapi sepertinya lebih lucu jika Anda tahu siapa aktornya dan signifikansinya bagi sutradara Doctor Strange in the Multiverse of Madness .

Sebelumnya di film, saat Strange (Benedict Cumberbatch) dan America (Xochitl Gomez) sedang berjalan di Earth-838, Amerika tanpa disadari mencuri beberapa bola pizza yang tampak lezat dari pedagang kaki lima.

Pedagang kaki lima mulai mengolok-olok mereka, meraih jubah Strange dan Strange melemparkan mantra yang sangat jahat pada pria malang itu, menyebabkan dia mulai menampar dan meninju dirinya sendiri. Ketika Amerika bertanya berapa lama itu akan bertahan, Strange menebak dua atau tiga minggu.

Adegan pasca-kredit kembali ke pedagang kaki lima yang, akhirnya, berhenti menampar dirinya sendiri, melihat ke kamera dan berkata dengan gembira, "Sudah berakhir!" yang merupakan referensi untuk pengangkatan kutukan dan film akhirnya berakhir. Semuanya sangat lucu, tetapi lebih lucu lagi jika Anda tahu bahwa vendor tersebut tidak lain adalah Bruce Campbell.

Campbell, tentu saja, paling terkenal karena perannya dalam film Evil Dead dan acara Ash Vs Evil Dead. Sutradara film-film tersebut, termasuk The Evil Dead dan Army of Darkness, adalah Sam Raimi—yang juga menyutradarai Doctor Strange di Multiverse of Madness.

Anda akan melihat bahwa film ini jauh lebih gelap daripada kebanyakan film MCU dan menyertakan banyak elemen horor kecil yang menyenangkan. Nah, itulah sentuhan Raimi. Dan membawa Bruce Campbell ke dalam campuran sebagai cameo kecil yang menyenangkan cukup pintar.

Raimi juga menyutradarai film Tobey Maguire Spider-Man, jadi sangat cocok jika ini mengikuti Spider-Man: No Way Home dan menyertakan beberapa lelucon Spidey.

Saya sangat menikmati Multiverse of Madness dan akan segera mengulasnya di blog ini ( jadi ikuti terus !) Beri tahu saya pendapat Anda tentang petualangan terbaru Doctor Strange. Terima kasih sudah membaca!


Posting Komentar untuk "Adegan Pasca Kredit 'Doctor Strange In The Multiverse Of Madness' ini Penjelasnya"