Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Pekerjaan sampingan membayar hingga $100/jam Masa Lock Down


Menghasilkan Lebih Banyak dari Lebih Sedikit



Bekerja dari jarak jauh telah menjadi tren berkelanjutan yang memberikan banyak peluang bagi usaha sampingan revolusioner yang menghasilkan uang ekstra. Dengan banyaknya bisnis yang bergerak secara online, siapa pun dapat terlibat dalam bisnis sampingan yang meningkatkan pendapatan mereka.

Sementara sebagian besar hanya melengkapi penghasilan Anda di atas pekerjaan penuh waktu Anda, beberapa pekerjaan sampingan di luar sana dapat menghasilkan sejumlah uang yang terhormat dengan tingkat yang bahkan lebih tinggi daripada kebanyakan pekerjaan penuh waktu.

Terlepas dari tingkat keahlian, pengalaman, atau komitmen Anda, ada banyak cara di luar sana yang dapat memberikan penghasilan Anda dorongan yang luar biasa.

Dengan perlahan-lahan membangun banyak sumber pendapatan, Anda menempatkan diri Anda di jalur yang stabil menuju kesuksesan finansial. Masalah utama biasanya tidak tahu harus mulai dari mana.

Di bawah ini adalah daftar 5 usaha sampingan mudah yang membayar hingga $100/jam sebagai titik awal perjalanan sukses sampingan Anda.

1. GettyImages


Pernahkah Anda bertanya-tanya dari mana gambar-gambar indah online itu berasal? Berbagai gambar yang menangkap bentang alam yang luas, ekosistem yang beragam, dan kota-kota yang cerah di malam hari semuanya dapat ditemukan di berbagai sudut internet.

Jawabannya adalah banyak dari foto-foto ini berasal dari orang-orang seperti Anda. Banyak di antara kita yang senang berfoto saat bepergian atau saat melihat sesuatu yang menarik perhatian kita.
Dengan gambar berkualitas tinggi yang dapat ditangkap oleh iPhone baru, hampir setiap dari kita dapat terlibat dengan fotografi. Lebih baik lagi, kita sebenarnya dapat mengubah ini dari hobi kita menjadi pekerjaan sampingan yang menguntungkan.

Pada dasarnya apa yang Anda lakukan adalah menjual gambar yang telah Anda ambil atau simpan selama bertahun-tahun secara online. Gambar-gambar ini akan terus menghasilkan uang untuk Anda setiap kali seseorang membeli lisensi dari Anda untuk menggunakannya.

Ini dapat dicapai melalui berbagai situs web seperti GettyImages dan foto iStock. 
Yang harus Anda lakukan adalah memastikan foto Anda seunik mungkin, menarik secara visual, dan kreatif.

Berapa banyak yang bisa Anda hasilkan?

Penghasilan Anda tergantung pada keberhasilan konten Anda. Namun, rata-rata, foto yang dijual sebagai gambar stok menghasilkan $1-$2 per bulan.

Meskipun awalnya mungkin tampak kurang, perhatikan bahwa jika Anda memiliki 100 foto yang dijual, Anda akan menghasilkan tambahan $150 setiap bulan. Ada jumlah item yang tak terbatas untuk diambil gambarnya, dan penghasilan Anda kemungkinan akan terus bertambah secara eksponensial saat Anda mengambil lebih banyak gambar.

Jika Anda berhasil mengambil 10 gambar dalam satu jam, Anda dapat menghasilkan hingga $200 pada akhir tahun. Ini sama dengan menghasilkan $200 dalam satu jam, meskipun Anda tidak langsung mendapatkan uang itu. Bagaimanapun, komitmen Anda berakhir pada saat foto-foto itu diunggah.

Karena Anda akan tetap mengambil gambar saat bepergian, mengapa tidak melakukannya dengan uang juga? Mampu menghasilkan beberapa dolar per foto adalah kompensasi yang sangat baik untuk aktivitas yang mudah dan menyenangkan yang dapat dilakukan siapa pun.

Bagaimana cara memulai?

Memulai penjualan di GettyImages dijelaskan dalam langkah-langkah berikut:

  • Unduh aplikasi seluler Kontributor oleh Getty Images.
  • Unggah 3–6 contoh foto, ilustrasi, atau video. Pastikan foto-foto itu milik Anda dan Anda adalah pemegang hak cipta.
  • Setelah Anda ditinjau dan diterima, yang harus Anda lakukan adalah menerima undangan email yang dikirimkan kepada Anda dan memulai.
Baca Juga : 

2. Bahasa Inggris Paus



Jika Anda membaca artikel ini, Anda sudah memiliki keterampilan yang diperlukan untuk pekerjaan sampingan ini: untuk dapat membaca, menulis, dan memahami bahasa Inggris.

WhalesEnglish adalah situs web bimbingan belajar bahasa Inggris online, tempat Anda membimbing siswa Cina dan memberikan pengalaman bagi mereka untuk mempelajari bahasa internasional ini.

WhalesEnglish adalah situs web yang sangat populer, dan bermitra dengan organisasi terkenal seperti National Geographic, Oxford University Press, dan Cambridge Assessment English.

Selain itu, bekerja untuk WhalesEnglish memberi Anda keamanan kerja yang sangat baik, tidak seperti banyak pekerjaan paruh waktu lainnya. Sebagai gantinya, Anda hanya perlu memberikan kerja keras dan komitmen yang cukup.

Berapa banyak yang bisa Anda hasilkan?

WhalesEnglish membayar guru mereka $18-$27 untuk setiap kelas 50 menit. Itu berarti Anda bisa mendapatkan hingga $30+/jam. Anda juga dapat menerima bonus tergantung pada kinerja Anda.
Anda akan dibayar setiap bulan melalui Payoneer atau Wire Transfer.

Bagaimana cara memulai?

  • Daftar akun dan lengkapi aplikasi
  • Pesan wawancara
  • Lakukan pemeriksaan latar belakang dasar dan buktikan kualifikasi Anda
  • Menandatangani perjanjian layanan untuk menjadi guru Bahasa Inggris Paus


3. PlaytestCloud


Kita semua memiliki persepsi yang sama bahwa bermain game biasanya membuang-buang waktu. Ini adalah salah satu sumber utama penundaan, terutama di kalangan remaja.

Namun, Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda dapat menghasilkan uang dengan bermain game. Tidak, saya tidak bermaksud membuat video atau streaming game online.

Di PlaytestCloud , Anda dibayar untuk menguji game ( seperti TryMyUI, kecuali dengan game ). Jangan khawatir, karena Anda tidak perlu menjadi pengulas game profesional untuk berpartisipasi.
PlaytestCloud mencari semua jenis audiens game dari berbagai kelompok usia dan gamer kasual dan hardcore.

Yang harus Anda lakukan adalah merekam gameplay dan menyuarakan pemikiran Anda untuk membantu pengembang lebih memahami pengalaman Anda. Berikan umpan balik jujur ​​Anda, dan nikmati saja.

Berapa banyak yang bisa Anda hasilkan?

Dalam hal pembayaran, Anda biasanya dibayar $9 USD untuk tes lima belas menit. Jumlah ini dapat bervariasi tergantung pada durasi gameplay, terkadang mencapai hingga $13 USD.

Jika itu adalah pekerjaan biasa dari jam sembilan sampai jam lima, pembayarannya bisa mencapai $36 USD per jam, atau $105.120 per tahun jika Anda bekerja setiap hari sepanjang tahun.

Bagaimana cara memulai?

Jika Anda tertarik, Anda dapat mendaftar setelah lulus tes kualifikasi (yang dapat diambil kembali jika gagal), yang bertujuan untuk mengajari Anda cara bermain tes.

4. Manajer Media Sosial



Jika media sosial adalah sesuatu yang Anda miliki banyak pengalaman, Anda dapat menggunakan keahlian khusus ini untuk keuntungan Anda dan membangun keramaian sampingan Anda sendiri.

Dasar dari ide ini adalah untuk menawarkan layanan pemasaran dan membantu bisnis membangun kehadiran online. Target Anda harus secara khusus adalah bisnis kecil. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan banyak klien dan menghasilkan sejumlah besar pendapatan.

Meskipun ada banyak firma pemasaran besar di luar sana, mereka biasanya mencari perusahaan yang lebih besar untuk klien karena merekalah satu-satunya yang dapat memuaskan pendapatan firma pemasaran.

Usaha kecil tidak akan mampu membayar sebanyak itu, dan banyak dari mereka akan berjuang dengan kurangnya kehadiran online. Lagi pula, menurut Nav.com, rata-rata pemilik usaha kecil berusia 50,3 tahun.

Anda perlu mencari klien, meyakinkan mereka bahwa mereka membutuhkan kehadiran online untuk meningkatkan penjualan mereka, dan menyetujui “gaji.”

Bagian tersulit mungkin adalah membujuk klien, tetapi bahkan jika Anda hanya bisa mendapatkan 2-3, Anda dapat menghasilkan banyak uang yang bernilai lebih dari beberapa jam yang Anda habiskan untuk mengelola media sosial bisnis.

Bagaimana cara memulai?

Ada berbagai pendekatan untuk memulai, tetapi cara paling dasar adalah dengan hanya mencari bisnis lokal di dekat Anda, memeriksa keberadaan media sosial mereka (misalnya situs web mereka) dan memikirkan cara untuk meningkatkannya.

Carilah mereka yang memiliki sedikit atau tidak ada kehadiran online, di mana Anda akan dapat meningkatkan sesuatu. Setelah Anda mengumpulkan daftar bisnis yang ingin Anda targetkan, jangkau mereka dan tunjukkan bagaimana Anda dapat membangun kehadiran media sosial mereka untuk mereka.

Namun, penting bagi Anda untuk dapat menulis dengan baik, memiliki pengetahuan pemasaran yang baik, memahami desain, dan menggunakan media sosial secara efisien. Bagaimanapun, Anda ingin menuai hasil yang bagus untuk klien Anda ( pastikan Anda tahu barang-barang Anda) .

5. Instacart



Instacart adalah layanan pengiriman bahan makanan di mana "pembeli" mengirimkan bahan makanan ke pelanggan mereka. Ini berfungsi sebagai keramaian sampingan yang sangat baik dan nyaman yang dapat Anda lakukan selama berbelanja bahan makanan Anda sendiri.
Anda bisa memilih jumlah komitmen, dan bayarannya agak tinggi untuk pekerjaan sederhana tanpa pengalaman.

Berapa banyak yang bisa Anda hasilkan?

Jumlah uang yang dapat Anda hasilkan di instacart tergantung pada tugas spesifik yang Anda selesaikan. Beberapa pengiriman membayar lebih tinggi daripada yang lain.

Beberapa referensi online menunjukkan bahwa Anda dapat menghasilkan hingga $33,25 per jam, tetapi rata-rata, bayaran per jam adalah sekitar $17,32.

Sumber lain memberikan statistik yang lebih spesifik, mengklaim pembayaran rata-rata untuk pembeli di dalam toko menjadi $16,29 dan $22 untuk pembeli layanan lengkap.

Dari kesaksian pribadi, saya menemukan bayaran rata-rata sekitar $20 per jam. Mereka yang menaruh komitmen dalam jumlah tinggi dapat memperoleh ratusan dolar setiap minggu hingga beberapa ribu per bulan.

Bagaimana cara memulai?

  • Buat akun dan unduh aplikasi Shopper
  • Selesaikan pemeriksaan latar belakang dan daftar
  • Dapatkan persetujuan dan mulailah menghasilkan uang
Bagaimana semoga artikel saya kali bisa membatu teman-teman sekalian yang ingin mencari kerja sampingan di masa Lock Down ini, agar kita bisa melanjutkan kebutuhan kita sehari-hari.

Posting Komentar untuk "5 Pekerjaan sampingan membayar hingga $100/jam Masa Lock Down"